Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :Googlelchis.

Jumat, 11 Maret 2011

Cara Mempercepat Komputer dengan Auslogics BoostSpeed 5 SE


03.59 |

Bagi anda yang merasa komputernya semakin lama semakin lambat, maka anda harus mempercepat komputer anda dengan berbagai macam cara. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan software Auslogics BoostSpeed 5 SE (Special Edition). Saya sudah melakukan testing terhadap software ini dan Auslogics BoostSpeed 5 SE ini memiliki kemampuan yang bagus dalam mempercepat komputer anda. Dengan Auslogics BoostSpeed 5 SE ini anda bisa mempercepat komputer anda dalam hitungan menit secara otomatis. Secara normal, Auslogics BoostSpeed 5 SE ini dijual dengan harga $49.95, namun dengan cara yang akan PG bagi berikut ini, anda bisa memperolehnya secara GRATIS!


















Klik disini untuk download

Fitur Auslogics BoostSpeed 5 SE:

1. Mendeteksi dan memperbaiki error yang terjadi di registry secara otomatis untuk mempercepat kinerja sistem komputer anda.

2. Mendeteksi dan membersihkan file-file sampah yang ada di hardisk anda untuk memaksimalkan kinerja hardisk dan menambah free space hardisk anda.

3. Mendefragment sector hardisk anda yang terfragmentasi untuk mempercepat akses ke hardisk anda.

4. Memiliki tools optimasi seperti : Disk maintenance, Registry maintenance, software control, privacy (untuk membersihkan history) serta disaster recovery.

5. memiliki fitur system advisor yang akan memberi anda saran-saran yang penting anda lakukan untuk mempercepat komputer anda.

Secara normal Auslogics BoostSpeed 5 SE ini dijual dengan harga $49.95, namun dengan cara berikut ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal:


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar