Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :Googlelchis.

Rabu, 06 April 2011

Free Offline kamus dan perangkat lunak teks terjemahan


04.34 |

Lingoes adalah sebuah kamus dan perangkat lunak terjemahan multi-bahasa memberikan hasil di lebih dari 80 bahasa. Menawarkan terjemahan teks penuh, menangkap kata di layar, menerjemahkan teks yang dipilih dan teks mengucapkan, dan kamus bebas berlimpah sebagai gerenation baru kamus dan perangkat lunak terjemahan. Lingoes menawarkan pengguna cara instantest untuk mencari kamus dan terjemahan antara Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Rusia, Cina, Jepang, Korea, Swedia, Thailand, Turki, Vietnam, Yunani, Polandia, Arab, Ibrani dan lebih lebih dari 80 bahasa.<span class="fullpost">
 

free-offline-kamus-dan-terjemahan

Dengan kursor penerjemah kreatif, Lingoes secara otomatis mengenali kata dan definisi segera setelah Anda memindahkan kursor dan arahkan ke teks, lalu tekan hotkey. Itu tidak akan mengganggu pekerjaan Anda saat ini.

Lingoes memiliki fitur lengkap dari software komersial saat ini populer, dan kreatif mengembangkan desain bahasa salib dan manajemen membuka kamus. Sebuah banyak kamus dan thesauruses terdaftar untuk download gratis. Lingoes adalah alat yang terbaik untuk belajar segala macam bahasa.

Bagian terbaik adalah bahwa mereka bahkan memiliki versi portabel yang Anda dapat membawa dengan Anda dan tidak perlu menginstal.


Free Download
</span>


You Might Also Like :


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lingoes memang bagus, saya hanya mencari KBBI dan Thesaurus Bahasa Indonesia dalam format Lingoes

Posting Komentar