Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :Googlelchis.

Jumat, 01 April 2011

Cara Baru Burning CD,DVD,BLUE-RAY Dengan Ashampoo Burning Studio Elements 10


06.05 |

Bagi anda yang ingin melakukan burning data, musik, video maupun content lainnya ke CD, DVD bahkan Blue-Ray, anda memerlukan sebuah software burning studio. Ada banyak software burning, salah satunya adalah Ashampoo Burning Studio Elements 10 yang secara normal dijual dengan harga $29.99. Namun dengan kesempatan yang terbatas, anda bisa mendapatkannya dengan gratis! mau tahu caranya? Baca terus artikel ini!
Ashampoo Burning Studio Elements 10 adalah software yang bisa anda gunakan untuk membackup data yang anda inginkan ke CD, DVD dan blue-ray dengan cepat. Bahkan anda juga bisa membuat copy disc dengan mudah.


















Ashampoo Burning Studio Elements 10 juga bisa anda gunakan untuk memburning data dari disc image format seperti ISO dan CUE/BIN. Ashampoo Burning Studio Elements 10 bisa anda gunakan sebagai tools backup data anda dari komputer ke CD, DVD atau Blue-Ray dengan cepat.
Selain sebagai burning software, Ashampoo Burning Studio Elements 10 juga memiliki fitur untuk rip
musik dari CD, membuat audio dan video Disc, serta membuat label dan cover untuk disc anda.
Secara normal, Ashampoo Burning Studio Elements 10 dijual dengan harga $29.99, namun dalam waktu yang terbatas anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengunjungi situs berikut ini:
Download


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar