Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :Googlelchis.

Kamis, 04 Agustus 2011


04.18 |

Disini saya mau share antivirus ,Intinya: Meskipun AVG telah ditandai sedikit dalam beberapa tahun terakhir, AVG Anti-Virus Free 2011 bernafas beberapa kehidupan baru ke dalam salah satu program keamanan yang paling populer di seluruh dengan menginstal lebih pendek, kegunaan yang lebih baik, dan scan lebih cepat.
Tinjauan:Mantra yang tidak pernah berakhir diucapkan oleh vendor keamanan suite yang terdengar sangat mirip "scan lebih cepat, mudah digunakan, kinerja yang lebih baik," dan AVG telah merilis versi baru yang mengatakan menyelesaikan semua tiga. Tentu saja, scan lebih cepat, itu tidak menginstal lebih cepat, dan beberapa tweak ke antarmuka telah membuat lebih mudah untuk digunakan. Namun, perubahan ke mesin yang kekuatan deteksi dan penghapusan ancaman telah membuat sulit untuk datang ke kesimpulan sampai laboratorium independen keberhasilan mereka kembali hasil akhir tahun ini.
InstalasiBaru AVG Free telah mempercepat proses instalasi, meskipun itu tidak bergairah seperti menit-panjang instalasi bahwa beberapa pesaing dibayar AVG tawarkan. Kami menemukan bahwa program ini dapat pergi dari download selesai untuk siap digunakan dalam sekitar 5 menit. Keuntungan mungkin telah dibuat di tempat lain, tetapi faktor besar untuk itu adalah bahwa AVG telah mengurangi jumlah layar instal pengguna melihat, dari 13 dalam versi sebelumnya ke 5 dalam versi 2011.
Toolbar AVG masih merupakan fitur opt-out. Ini juga akan menyita mesin pencari default Anda untuk Yahoo, jadi jika Anda tidak ingin melakukan itu, Anda akan ingin untuk tidak mencentang kotak bahwa perubahan mesin pencari Anda juga. Juga tidak berubah adalah registrasi, yang merupakan proses bebas dan dapat diselesaikan dari dalam antarmuka AVG.
Pengguna yang memilih keluar dari menginstal toolbar tetapi ingin nanti akan perlu untuk menjalankan kembali installer untuk mendapatkan komponen tersebut.
AntarmukaPerubahan antarmuka AVG dalam versi 2011 yang kecil tapi benar-benar meningkatkan kegunaan cukup sedikit. Bagian navigasi atas dan kiri telah didekorasi ulang dengan teks cahaya pada latar belakang gelap, meskipun kontrol utama di tengah jendela mempertahankan teks standar hitam pada latar belakang putih. Status keamanan ikon di bagian atas antarmuka telah disederhanakan dan dibuat lebih besar.



  • Version: 10.0.1390

  • Date added: July 13, 2011

  • Price: Free

  • Operating system: Windows XP/Vista/7

  • Downloads: AVG


  • You Might Also Like :


    0 komentar:

    Posting Komentar