Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :Googlelchis.

Jumat, 05 Agustus 2011

Team Viewer


01.05 |




TeamViewer adalah sebuah aplikasi yang sangat unggul dalam pengontrolan jarak jauh, berbagi layar desktop dan transfer file yang bekerja dibalik firewall dan NAT proxy. TeamViewer juga dapat digunakan untuk presentasi, sehingga aplikasi ini sering digunakan dalam sebuah proses bisnis, seperti misalnya mengakses dan mengendalikan sebuah komputer dari komputer lainnya dari jarak yang jauh serta mengatasi masalah-masalah komputer lainnya.

Untuk menghubungkannya ke komputer lain, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu menjalankan aplikasi TeamViewer pada kedua komputer tanpa memerlukan proses instalasi serta memasukkan ID komputer partner anda dan kemudian kedua komputer-pun akan langsung terhubung.

Apa saja yang bisa dilakukan TeamViewer?
1. berbagi layar antar dua komputer secara aman
2. kemudahan dalam mengirimkan file antar dua computer
3. mengontrol dan mengatur hak akses

beberapa fitur dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan pengguna. Anda dapat memaksimalkan perbesaran layar pada komputer yang sedang di-share. Selain itu, anda juga dapat menggunakan berbagai macam opsi pada toolbar drop-down yang berada di tengah-tengah jendela tampilan. Anda dapat mengakhiri koneksi dengan meng-klik sebuah tanda X besar, sedangkan tombol Actions memungkinkan anda untuk beralih kontrol pada komputer lain, serta reboot computer jarak jauh


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar