Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :Googlelchis.

Rabu, 21 September 2011

Keyloger Refog


06.49 | ,


 Keyloger Refog adalah seperti keyloger semacam lainnya dapat memantau semmua yang ada di dalam aktivitas komputer yang anda pasang komputer tersebut namun keyloger ini dapat bertahan jika anda restart.

Mudah Untuk Instalasi dan Menggunakan
Memantau REFOG pribadi dapat diatur dan digunakan oleh siapa saja. Monitor tidak melibatkan kurva belajar yang curam dan tidak menuntut gelar di Ilmu Komputer untuk mengkonfigurasi dan mengoperasikan. Cukup download versi percobaan gratis Anda dan mendapatkan diri Anda pergi!
Remote Monitoring
Memantau REFOG Pribadi menyediakan tingkat interaktivitas diperlukan, memungkinkan Anda untuk memantau tindakan anak-anak Anda 'jarak jauh melalui email. Tidak perlu buru-buru pulang saat jam peluncuran hanya untuk memeriksa log. Lihat apa yang anak Anda lakukan dengan komputer mereka tanpa meninggalkan kantor Anda!
Real-Time Alarm
Jika Anda khawatir sekarang atau nanti? Jika Anda menginginkan perlindungan konstan keluarga Anda, hanya melakukan login keystrokes dan menyimpan menangkap layar tidak cukup. Seringkali, suatu tindakan segera yang diperlukan untuk mendapatkan anak-anak Anda keluar dari masalah.
Memantau REFOG pribadi sangat fleksibel, memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi beberapa tanda pada penekanan tombol berbahaya atau menyinggung dikirim atau diterima pada komputer mereka. Set alarm Anda, dan mendapatkan pemberitahuan langsung dengan real-time alert jika acara yang telah ditetapkan terjadi pada PC mereka.
Anda dapat dengan mudah mengatur REFOG Pantau pribadi untuk mengingatkan Anda melalui e-mail. Template yang tersedia untuk menyaring keystrokes yang mengandung frase yang telah ditentukan memicu, membuat peringatan palsu hampir tidak mungkin.
Simpan Layar dan Presses Kunci
Memantau REFOG Pribadi menyimpan daftar dari semua kegiatan Anda tentukan untuk login. Ini catatan semua situs Web yang dikunjungi, menyimpan log dari percakapan chatting dan instant messenger serta hal-hal lain diketik atau diterima oleh anak-anak Anda dalam obrolan, utusan, blog, forum, dan aplikasi online dan offline lainnya.
Memantau REFOG Pribadi menyimpan setiap menekan tombol dan frase setiap mengetik, dan membuat menangkap periodik dari layar komputer untuk lebih menggambarkan apa yang terjadi pada saat itu.
Tangkap Chatting dan Instant Messenger
Memantau REFOG Pribadi menangkap setiap tombol yang mereka tekan, tetapi tidak berhenti di situ. Penekanan tombol individu digunakan sedikit ketika menganalisis perilaku anak-anak Anda '. Memantau REFOG pribadi dapat mendeteksi chatting dan instant messenger populer, dan bentuk log jelas terbaca dan dibaca berisi percakapan chatting dan instant messenger diformat dalam cara yang nyaman untuk membaca.
Stealth Operasi
Untuk perlindungan yang lebih baik, REFOG Memantau pribadi dapat sepenuhnya tersembunyi dari mata anak-anak Anda '. Ini berjalan diam-diam dan tidak mencolok di PC mereka saat mengambil gambar layar dan merekam setiap tombol yang mereka tekan, aplikasi logging yang mereka gunakan dan situs Web yang mereka kunjungi. Anda dapat mengakses log baik secara lokal atau jarak jauh setiap saat, bahkan jika Anda tidak di rumah!
Refog Memantau Pribadi karya besar dengan semua OS Windows modern rilis: Windows XP ®, Windows Vista ®, Windows 7 ®.


You Might Also Like :


2 komentar:

Andrea mengatakan...

keyloger refog bertahan 30 hari saja ya ?

Felix Vicky mengatakan...

bertahan selamanya dengan crack

Posting Komentar